Jumat, 28 April 2017

Ciri-Ciri Perempuan Yang Tidak Pantas Untuk Dinikahi

Ciri-ciri wanita yang tidak pantas untuk dinikahi.

SABUNG AYAM ONLINE - Setiap pria pasti pernah jatuh cinta dengan wanita karena sifat dan karakternya yang lucu dan unik. Tetapi terkadang tidak semua yang manis itu enak untuk dimakan bukan? Justru para pria sekarang sering dibutakan oleh kecantikan dari si wanita tanpa melihat sifat ‘unik’ dari si perempuan ternyata susah untuk dikendalikan di masa yang akan datang.
Padahal jika kita ingin menikahi seseorang, pastinya bukan cuma sisi fisik yang harus kita perhatikan dari pasangan kita, tetapi sifat-sifat dan kelakuannya dalam sehari-hari yang harus bisa saling memahami. Para pria pasti menginginkan pasangannya yang bisa mendukungnya dalam situasi apapun.
Menurut psikolog Marni Feuerman, ada beberapa sifat buruk wanita yang seharusnya tidak dinikahi untuk kebahagiaan anda antara lain:
–Suka mengeluh
Pria tentunya suka jika ada wanita yang curhat soal masalahnya kepada dirinya. Tidak jarang dari situlah kemudian keduanya bisa jatuh cinta karena merasa bisa saling memahami. Tetapi jika wanita terlalu sering mengeluh dan bercerita soal masalah apapun, pastinya anda juga bertanya-tanya kenapa selalu ada masalah dalam kehidupan pasangan anda bukan? Jika anda setiap hari hanya mendengar pasangan wanita anda mengeluh, bagaimana jika suatu saat anda dalam posisi tertekan dan butuh orang yang bisa menemani anda untuk bisa melewati masalah anda ?
–Gangguan jiwa
Jika pasangan wanita anda bisa dalam sekejap berubah-ubah mood-nya, dari yang senang tiba-tiba  menjadi marah-marah tidak jelas, sebaiknya tidak anda nikahi karena bisa jadi pasangan wanita anda mengalami gangguan jiwa. Jika hanya untuk masalah sepele, pasangan anda bisa memarahi anda seharian, sebaiknya tinggalkan atau pernikahan anda tidak akan pernah bahagia.
–Suka mengatur
Perempuan seperti ini biasanya merasa kalau dirinya adalah yang paling benar. Untuk hal-hal yang paling dasar sekalipun pasti akan diatur olehnya, dan jika anda tidak mendengarnya, maka siap-siap anda akan mendapatkan masalah besar. Pasangan wanita ini biasanya akan menjauhkan si pria dari teman-temannya dan menganggap kalau dirinya adalah yang paling harus diutamakan. Sebaiknya tinggalkan pasangan wanita seperti ini untuk kembali mendapatkan kehidupan normal anda.
–Suka menuntut sesuatu
Pria mana yang tidak senang jika pasangan wanitanya perhatian dan peduli dengan kesehariannya dengan mengingatkan untuk makan atau lainnya. Nah bagaimana jika pasangan wanita anda menuntut anda untuk selalu ada untuknya setiap waktu? Jika anda terlambat membalas pesan atau mengangkat teleponnya, maka anda harus bersiap melihat pasangan wanita anda merajuk sepanjang hari. Lupakan waktu anda bersama teman-teman anda atau untuk bersantai sejenak seorang diri jika anda menikahi atau mengencani perempuan seperti ini.
Itulah beberapa sifat buruk dari perempuan yang sebaiknya mulai anda tinggalkan sebelum anda nikahi. ðŸ™‚

Tidak ada komentar:

Posting Komentar