Kamis, 06 April 2017

Sensasi Bercinta Dengan Mandi Bersama Pasangan

Sensasi bercinta dengan mandi bersama.

SABUNG AYAM ONLINE - Pasangan suami istri bisa melakukan apa saja ketika ingin memulai suatu hubungan seksual tentunya dengan hal yang masuk akal. Salah satu yang biasa dilakukan untuk membangkitkan gairah bercinta adalah dengan mandi bersama yang dilanjutkan dengan aktivitas seksual di dalamnya.
Tetapi ada hal yang memang harus diperhatikan ketika ingin bercinta dengan pasangan dengan cara mandi bersama, jangan sampai karena terlalu nafsu, anda malah terpeleset dan jatuh di kamar mandi. Inilah beberapa tips dari Buanabet bagaimana caranya supaya aktivitas seksual dengan pasangan di kamar mandi berjalan sesuai dengan keinginan dan berakhir bahagia:
–Mandi bersama dengan pasangan tentunya bukan hanya saling membersihkan diri, tetapi anda juga bisa sedikit nakal dengan memijit bagian tertentu dari tubuhnya seperti pijitan lembut di bagian perut dan payudara untuk memancing gairahnya.
–Berciuman dengan pasangan anda ketika sedang bermesraan dengan shower air yang mengalir dari atas akan memberikan sensasi berbeda dan pastinya dilengkapi dengan saling meraba dan merangsang satu sama lainnya.
–Sabunin pasangan anda pada area dimana pasangan anda merasa bisa mendapatkan kenikmatan dan gairah seksual bisa terpancing karenanya.
–Gunakan pelumas yang berbahan dasar silikon karena cocok dengan kondisi dimana tidak mudah luntur karena air. Tetapi pelumas ini juga memiliki kekurangan karena biasanya pelumas ini sulit untuk dibersihkan dan bisa meninggalkan sisa-sisa pada kulit karena lengket.
–Untuk tindakan pencegahan, sebaiknya jangan gunakan alat bantu seks berbahan dasar silikon karena dapat menggangu kenyamanan ketika sedang bercinta.
Itulah beberapa tips dari Buanabet ketika bercinta dan ingin melakukan aktivitas seksual di dalam kamar mandi ketika mandi bersama dengan pasangan anda. Semoga bermanfaat yah guys ðŸ™‚

Tidak ada komentar:

Posting Komentar