Sabtu, 10 Juni 2017

RADJA NAINGGOLAN CALON GLADIATOR BARU AS ROMA

Radja Nainggolan calon kapten baru AS Roma.

AGEN BOLA - AS Roma tampaknya khawatir dengan performa Radja Nainggolan yang begitu impresif akhir-akhir ini bakal membuat dirinya menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Benar saja karena banyak kabar yang mengatakan kalau pemain berdarah Batak ini diincar oleh Chelsea dan Manchester United. Ternyata bukan cuma klub dari Inggris saja, raksasa Jerman, Bayern Munchen, Juventus dan Inter Milan juga tertarik mendatangkan pemain berposisi gelandang ini.
Meskipun musim lalu Nainggolan memutuskan untuk bertahan bersama AS Roma dan baru saja menandatangani kontrak hingga 2020 pada Oktober tahun lalu, musim ini Nainggolan tidak ingin banyak berspekulasi soal tim mana yang akan dibelanya musim depan ketika ditanyai oleh wartawan. ''Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan dalam sepakbola, sekarang saya hanya ingin berlibur dan menikmati momen liburan ini, mungkin setelah liburan baru akan ada pembicaraan lebih lanjut soal masa depan saya,'' tutur pemain berusia 29 tahun tersebut.
Kabarnya AS Roma akan segera menemui agen Nainggolan, Alessandro Beltrami pekan depan untuk membahas kemungkinan perpanjangan kontrak baru yang akan menjauhkan Nainggolan dari klub peminatnya.

Statistik Luar Biasa Nainggolan Bersama AS Roma

Tidak mengherankan jika pemain yang pernah datang ke AGEN BOLA Indonesia ini diminati oleh banyak klub saat ini. Statistiknya dalam beberapa tahun terakhir memang menunjukkan perkembangan yang signifikan. Statistik musim ini saja, rasio operan sukses Nainggolan berada di angka 80 persen. Statistik lain seperti peluang menciptakan gol juga sangat tinggi yakni 68 peluang untuk sendiri maupun untuk rekannya yang lain dan angka itu hanya kalah dari Mohamed Salah.
Untuk ukuran gelandang sentral seperti Nainggolan, bisa mencetak 11 gol dalam semusim merupakan prestasi bagus. Daya jelajahnya juga tinggi di lapangan karena bisa membantu serangan dan juga bertahan sama baiknya. Tidak heran jika musim lalu, Antonio Conte begitu ngotot ingin mendatangkannya ke Chelsea.
''Musim lalu saya sudah berjanji dan memutuskan untuk bertahan dengan AS Roma, dan sekarang soal masa depan saya, bukan saya sendiri lagi yang akan menentukannya. Klub dan agen saya akan berbicara dan menentukan yang terbaik untuk saya ke depannya,'' kata Nainggolan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar