Senin, 12 Juni 2017

RIYAD MAHREZ TINGGALKAN LEICESTER CITY MUSIM DEPAN

Riyad Mahrez tinggalkan Leicester City.

AGEN BOLA - Keinginan Riyad Mahrez untuk bermain buat klub besar mungkin akan terwujud pada musim depan. Arsenal dikabarkan tertarik untuk memboyong sayap lincah asal Aljazair ini untuk memperkuat tim musim depan. Wenger disebut kagum dengan skill pemain berusia 26 tahun itu dan siap memboyongnya ke London pada musim panas ini. Tetapi, Mahrez sendiri menyatakan kalau dirinya tidak mendapatkan tawaran resmi dari Arsenal maupun tim lain yang memang berniat untuk mendapatkannya.
Mahrez memang sudah menyatakan keinginannya untuk hengkang di musim panas ini dan hal ini sudah dibicarakan dengan direksi klub. ''Musim lalu saya setuju untuk bertahan selama setahun lagi disini dan pihak klub setuju bahwa saya boleh pergi pada akhir musim ini jika ada tawaran untuk saya,'' tutur Mahrez. Selama membela Leicester City, Mahrez berhasil mengangkat derajat Leicester City dari yang hanya bermain di divisi Championship, kemudian berhasil promosi ke Premier League dan selanjutnya adalah sejarah di musim 2015/2016 ketika berhasil membawa The Foxes untuk kali pertama menjuarai Liga Inggris dalam sejarah klub.

Real Madrid dan Barcelona Juga Berminat Kepada Mahrez

Selain klub Inggris, Chelsea dan Arsenal yang berminat, ternyata duo klub raksasa Spanyol, KLUB BOLA Real Madrid dan Barcelona juga ingin mendatangkan winger dengan dribel dan skill yang mumpuni itu. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ternyata kagum dengan skill olah bola Mahrez dan bisa menggantikan posisi Gareth Bale di sisi kanan penyerangan Madrid. Tetapi agen Mahrez dikabarkan lebih suka jika kliennya bergabung dengan Barcelona, karena sang pemain juga disebut lebih tertarik untuk merumput di Camp Nou jika ada tawaran dari Barcelona.
Leicester City dikabarkan mematok harga 40 juta euro untuk sang winger jika ada klub yang ingin memboyongnya di musim panas ini. Tentunya harga itu adalah harga yang murah untuk klub sekaliber Barcelona, Real Madrid maupun duo klub London asal Inggris yang menginginkan jasa Mahrez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar