Jumat, 13 Januari 2017

Diego Costa Hijrah Ke Tiongkok

Diego Costa digoda klub Tiongkok.

BANDAR BOLA ONLINE - Tawaran gaji luar biasa dari klub-klub Tiongkok buat pemain-pemain yang mempunyai nama besar yang bermain di klub Eropa, bisa langsung membuat gundah sang pemain yang diincar. Banyak pemain yang rela meninggalkan gemerlap liga di Eropa demi mendapatkan gaji fantastis yang disodorkan klub Tiongkok untuk memboyong mereka keluar dari Benua Biru dan bermain di Benua Kuning.
Kasus terbaru menimpa striker asal Spanyol yang bermain untuk klub Inggris, Chelsea. Diego Costa disebut-sebut ditawar oleh sebuah klub Tiongkok dengan tawaran gaji yang sangat tidak masuk akal yakni sebesar 30 juta poundsterling per tahun. Gara-gara tawaran ini, Costa diberitakan absen sampai tiga hari dari sesi latihan Chelsea jelang menghadapi Leicester City pada akhir pekan ini.
Dengan tawaran gaji yang fantastis ini, Costa bisa saja menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia jika saja dia menerima pinangan dari klub Tiongkok ini. Karena absen dalam sesi latihan sampai tiga hari, manajer Antonio Conte diberitakan terpaksa mencoret Costa dari daftar pemain yang akan bertandang ke markas Chelsea karena masalah kebugaran.
Sungguh sangat disayangkan jika sampai gara-gara tawaran ini, Chelsea harus sampai kehilangan peluang meraih gelar juara Premier League, sebab performa Costa bersama Chelsea musim ini sedang panas-panasnya dengan sudah mencetak 14 gol dan menjadi top skorer sementara Liga Inggris. Seharusnya Chelsea bisa meredam isu ini setidaknya hingga akhir musim untuk memastikan Costa bisa bertahan.
Seperti diketahui, Costa bergabung dengan Chelsea pada 2014 lalu dengan banderol 32 juta poundsterling. Sejauh ini Costa sudah berhasil melesatkan 50 gol untuk Chelsea di semua ajang sejak bergabung dengan klub asal London Barat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar