Sabtu, 21 Januari 2017

Wayne Rooney Digaji 16 Miliar Per Pekan

Wayne Rooney digaji satu juta poundsterling oleh sebuah klub Tiongkok.

BANDAR BOLA ONLINE - Wayne Rooney benar-benar akan menjadi pesepakbola dengan bayaran gaji tertinggi di dunia jika saja ia bersedia menerima tawaran dari sebuah klub di Tiongkok. Gaji sebesar satu juta poundsterling akan diberikan kepada kapten Manchester United itu jika bersedia bermain di Tiongkok. Padahal dengan gaji sekarang yang mencapai 300 ribu poundsterling per pekan, Rooney sudah menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Inggris.
Rooney yang mencetak satu gol pada pertandingan terakhir melawan Stoke City, Sabtu (21/1) baru saja berhasil melewati catatan gol sepanjang masa Bobby Moore untuk United. Rooney tidak lagi menjadi pemain utama di United dalam beberapa musim terakhir setelah pensiunnya Sir Alex Ferguson. Apalagi sejak awal musim ini dimana United dilatih oleh Mourinho. Rooney bisa saja hengkang, jika seandainya Setan Merah berhasil mendatangkan Antoine Griezmann dalam waktu dekat.
Menurut surat kabar The Sun, Rooney sudah ditawar oleh sebuah klub Tiongkok dan akan digaji sebesat satu juta poundsterling per pekan yang berarti rekor itu akan mengalahkan rekor gaji sekarang yang dipegang oleh Carlos Tevez di Shanghai Shenhua sebesar 615 ribu poundsterling per pekan.
Meskipun masih memiliki sisa kontrak selama setahun di United, Rooney dipercaya akan hengkang ke United jika kondisinya tidak juga membaik sampai akhir musim. ”Sekarang dia sudah menjadi pencetak terbanyak sepanjang masa klub, jika ia pergi ke Tiongkok dan bermain selama dua tahun disana, ia akan mendapatkan penghasilan yang lebih banyak daripada yang ia dapatkan sekarang di United,” tulis surat kabar tersebut.
Jika saja Rooney benar-benar memilih untuk hengkang ke Tiongkok, maka penghasilannya dalam sebulan bisa mencapai 66 miliar. Itu berarti Rooney akan mendapatkan gaji tiga kali lipat dari yang ia dapatkan sekarang di United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar