Senin, 09 Januari 2017

Kelakuan Ayam Kampus Di Rumah

Ciri-ciri ayam kampus di rumah.

SABUNG AYAM ONLINE - Ayam kampus identik dengan mahasiswi yang juga merangkap sebagai PSK di kampusnya. Biasanya mahasiswi ini menjual dirnya kepada para lelaki hidung belang dengan berbagai alasan. Di kampus mereka memiliki ciri-ciri yang mungkin gampang untuk dikenali, tetapi bagaimana ciri-ciri dan penampilannya di rumah atau kos-an ?
1.Sopan, tetapi cenderung ingin mendapatkan pujian atas penampilannya
Meskipun sopan dalam bertutur kata, gaya dan penampilannya dalam berpakaian mungkin seolah-olah ingin mendapatkan perhatian dan pujian dari orang lain.
2.Jarang bisa berdiam diri di rumah
Selalu ingin keluar rumah, tetapi pada jam normal bukan pada malam hari.
3.Punya pacar lebih dari satu
Tidak mungkin jika anda berpacaran dengan ”ayam kampus” dan berharap dirinya hanya memiliki satu pacar. Dengan alasan usia yang masih muda dan belum menikah jadi sah-sah saja jika ia ingin mencari pasangan yang terbaik nantinya.
4.Bergaul dengan wanita yang jauh lebih tua pastinya
”Ayam Kampus” biasanya tidak bergaul dengan perempuan seusianya karena alasan tertentu, dan jikapun bergaul dengan perempuan seusianya yang biasanya pasti berpakaian tidak sopan, biasanya itu hanyalah modus untuk mengelabui orangtua dari si ayam kampus kalau dirinya tidak pernah berpakaian seperti itu.
5.Banyak memiliki CD dan BH yang seksi
Tidak terpikirkan bukan anak gadis yang baik mempunyai pakaian dalam yang seksi dan bisa mengundang hawa napsu? Biasanya pakaian dalam seksi seperti itu hanya dimiliki oleh ayam kampus jika sewaktu-waktu di-booking lelaki hidung belang.
6.Barang mencurigakan pasti disimpan di tempat rahasia
Barang-barang seperti kondom atau test pack kehamilan pasti akan disimpan di tempat yang sangat sulit untuk ditemukan oleh orang lain karena buat ayam kampus barang-barang itu adalah barang-barang yang sangat privasi sifatnya.
7.Selalu menghindar jika ada temannya yang membahas seks edukatif
Jika ada sosialisasi tentang seks edukatif, ayam kampus ini biasanya cenderung menjauh dengan berbagai alasan, seolah-olah tidak tahu, padahal mereka tentunya sudah lebih berpengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar