Senin, 02 Januari 2017

Ramalan Tahun Ayam Api 2017

Ramalan Tahun Ayam Api 2017.

SABUNG AYAM ONLINE - Tahun Baru baru saja berlalu 2 hari yang lalu, kita semua pastinya mengharapkan di tahun yang baru ini, kita semuanya mendapatkan hal yang lebih baik daripada tahun sebelumnya. Tetapi sama seperti tahun-tahun yang sudah berlalu, dimana setiap tahunnya kita pasti akan mendapatkan keberuntungan menurut ramalan shio kita. Ada hal yang harus kita hindari dan ada juga hal yang bisa membawa kebaikan buat kita.
Tahun 2017 ini diramalkan setiap orang harus bekerja lebih keras dan ekstra sabar dalam mencapai tujuan yang diinginkan. Di Tahun Ayam Api ini sebaiknya disarankan untuk tidak mengenakan pakaian dan aksesoris berwarna merah. Warna coklat dan kuning lebih disarankan karena menurut astrologi Cina, tahun Ayam Api adalah tahun yang harus diisi dengan efisiensi dan integritas tinggi.
Kerja keras diyakini adalah kunci untuk sukses di Tahun Ayam Api ini, dan yang masih single atau lajang sangat disarankan untuk menikah di tahun ini karena akan memberikan banyak keuntungan untuk yang menikah di tahun ini. Menurut ramalan astrologi Cina 2017, shio yang diyakini akan melewati tahun ini dengan baik adalah shio Naga, Ular dan Ayam. Tikus dan Macan juga akan mendapatkan tahun yang baik.
Untuk shio Kambing, Babi, Monyet diramalkan akan mengalami kejadian baik dan buruk, jadi disarankan untuk berhati-hati untuk tahun ini. Untuk Kelinci, Kuda dan Anjing diprediksi akan menemui sedikit masalah, tetapi selama kamu fokus dan dan tidak terpengaruh dengan hal-hal yang bukan tujuanmu, maka tidak ada yang akan bisa menghentikan rencana yang sudah kamu susun.
Jika ingin mendapatkan keberuntungan, warna ungu sangat disarankan karena bisa membawa keberuntungan buat orang yang memakai warna ini. Lakukan meditasi jika kamu ingin mendapatkan ketenangan dalam hidup di tahun ini.
Itulah beberapa ramalan yang diprediksi bisa membawa keberuntungan buat kita semua di Tahun Ayam Api ini, bagaimana pun ini hanyalah ramalan semata, jika ingin mendapatkan kebaikan maka lakukanlah hal-hal yang baik untuk kita sendiri maupun orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar