Minggu, 04 Desember 2016

Fabregas Kembali Lagi Ke Arsenal

Fabregas bakal kembali ke Arsenal.

Master Agen Bola - Cesc Fabregas yang di awal kedatangannya ke Chelsea begitu dipuja-puja oleh para pendukung The Blues karena assist-nya yang memanjakan para penyerang, saat ini seperti dikucilkan di Stamford Bridge. Fabregas mulai terpinggirkan setelah kursi kepelatihan berpindah tangan ke Antonio Conte pada awal musim panas ini.

Situasi tidak kondusif di Chelsea membuat mantan klubnya, Arsenal tertarik untuk memulangkan mantan kapten mereka itu. Wenger diisukan akan memulangkan Fabregas pada musim depan jika situasinya di Chelsea tidak menentu. Posisi Fabregas semakin terpinggirkan setelah kedatangan gelandang jangkar bertenaga yang berhasil membawa Leicester City juara musim lalu, N'golo Kante.

Fabregas baru saja berhasil membuat satu assist saat diturunkan sebagai pemain pengganti pada laga kontra Manchester City, tetapi tidak ada kepastian soal masa depannya bersama The Blues. Arsene Wenger tentunya berhasrat untuk memulangkan kembali mantan anak asuhnya tersebut jika Chelsea tidak memerlukan lagi tenaga Fabregas pada musim panas depan.

Sebelum memperkuat Chelsea, Fabregas sempat membela Barcelona selama tiga musim sebelum dibeli oleh Chelsea pada awal musim 2014/2015. Didatangkan oleh manajer Jose Mourinho bersama dengan Diego Costa, Fabregas berhasil membawa Chelsea menjadi juara liga pada akhir musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar