Sabtu, 03 Desember 2016

Luis Enrique: Para Pemain Saya Tuli

Luis Enrique kecewa dengan hasil imbang kontra Real Madrid.

Agen Sabung Ayam - Hasil imbang 1-1 yang diperoleh Barcelona ketika menjamu Real Madrid sangat disesalkan oleh pelatih Luis Enrique. Sebelum proses gol itu terjadi, Enrique sudah berteriak dari pinggir lapangan kepada para pemainnya untuk lebih berhati-hati dan tidak membuat pelanggaran di sekitar kotak penalti.

''Saya sudah memperingati para pemain ketika kami unggul, dan harusnya para pemain sudah mengerti apa yang harus mereka lakukan jika sudah unggul sampai menit terakhir, tetapi mereka sepertinya tidak mendengarkan perintah saya dan akhirnya kami harus menerima kebobolan di menit akhir pertandingan, instruksi saya kepada para pemain seharusnya sudah sangat jelas, tetapi para pemain saya sepertinya tuli,'' ujar Enrique kesal.

Ini laga besar, dan kita tidak bisa mengendalikan semuanya diatas lapangan, saya akui kami sedikit lengah di akhir pertandingan. Real Madrid memang selalu punya tradisi untuk mencetak gol di menit akhir pertandingan, dan hari ini terjadi kepada kami, untungnya kami masih bisa mendapatkan satu poin dari pertandingan ini, ujar Enrique lagi.

Dengan hasil imbang ini, Madrid masih unggul enam angka atas Barcelona dan dipastikan akan membuat mental para pemain Madrid semakin tinggi menyusul hasil positif di kandang Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar