Senin, 05 Desember 2016

Prediksi Manchester City Vs Celtic, Laga Formalitas Buat City

Sergio Aguero dkk akan bermain santai pada laga melawan Celtic.

Master Agen Bola - Laga formalitas buat The Citizens akan tersaji di matchday ke-6 Liga Champions pada Rabu dinihari (7/12). Manchester City akan menjamu tamu asal Skotlandia, Glasgow Celtic. Laga ini tidak menentukan apapun lagi buat kedua klub, karena City sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai runner-up grup, dan Celtic juga sudah dipastikan tersingkir dari persaingan Liga Champions ataupun Liga Europa musim ini.

Tim asuhan Pep Guardiola yang baru saja menelan kekalahan ketika menjamu Chelsea pada akhir pekan lalu, tentunya lebih bersemangat untuk meraih kemenangan kembali di laga ini sebagai laga penebusan. Moral skuat yang begitu anjlok ditambah dengan kartu merah yang diterima Aguero dan Fernandinho di akhir pertandingan, tentunya membuat City harus segera meraih hasil positif untuk menata kembali mental yang sedang terpuruk.

Guardiola dipastikan tidak akan memainkan Vincent Kompany, Fernando dan Fabian Delph karena masih didera masalah cedera. Fernandinho juga dipastikan absen karena kartu merah sebelumnya dan Yaya Toure dipastikan tidak akan ikut ambil bagian karena tidak didaftarkan di awal musim. Fokus Pep sudah pasti bukan lagi di Liga Champions mengingat mereka sudah memastikan diri lolos dari fase grup, tetapi Pep mungkin bisa sedikit bermain dengan skuat terbaiknya untuk menjaga mental mereka tetap terjaga.

Di sisi Celtic, tim asuhan Brendan Rodgers sedang dalam performa yang bagus dengan mengalahkan Motherwell 4-3 meskipun sempat tertinggal 2-0 di babak pertama. Celtic bahkan sudah dipastikan menjadi juara di Piala Liga, setelah sukses mengalahkan Aberdeen 3-0.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di kandang Celtic yang berakhir dengan skor imbang 3-3.

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City
03/12/16 Manchester City 1-3 Chelsea FC
26/11/16 Burnley 1-2 Manchester City
24/11/16 Monchengladbach 1-1 Manchester City
19/11/16 Crystal Palace 1-2 Manchester City
05/11/16 Manchester City 1-1 Middlesbrough


Lima Pertandingan Terakhir Celtic
03/12/16 Motherwell FC 3-4 Celtic
27/11/16 Aberdeen(N) 0-3 Celtic
24/11/16 Celtic 0-2 Barcelona
19/11/16 Kilmarnock 0-1 Celtic
05/11/16 Celtic 3-0 Inverness C.T

Prediksi Buanabet : Pertandingan formalitas buat kedua tim, laga ini diprediksi tidak akan berjalan sengit karena kedua tim sudah dipastikan tidak mengejar apapun lagi di laga ini, tetapi melihat status Celtic yang begitu buruk jika bermain tandang, City diprediksi masih akan menang meskipun tidak akan dengan skor telak.

Prediksi skor : Manchester City 2-1 Celtic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar