Minggu, 04 Desember 2016

Neymar Mulai Lelah

Neymar mulai dilanda kelelahan.

Agen Casino - Neymar ditarik keluar pada menit ke-88 dalam laga El Clasico melawan Real Madrid, Sabtu (3/12). Penyerang Brasil itu terlihat mengompres dengan es di bagian betis kirinya. Apakah fisik Neymar sudah habis menjelang pertengahan musim ?

Fisik Neymar mungkin sedikit terkuras dengan padatnya jadwal Barcelona pada musim ini. Di kancah liga, menit bermain Neymar sudah menyentuh angka 1.077 menit. Jumlah menit tampil sebanyak itu adalah yang terbanyak diantara para pemain non-kiper di Barcelona. Jika menghitung total penampilannya di semua ajang, maka menit bermain Neymar sudah menyentuh angka 1.515 menit.

Angka itu belum menghitung menit bermainnya buat timnas Brasil, dan jika ditotal secara keseluruhan, Neymar melahap 98,4 persen menit bermain yang tersedia untuknya buat Barca. Sampai-sampai media Spanyol mengaitkan hal itu dengan minimnya kontribusi gol sang penyerang yang sudah mencapai delapan pertandingan. Neymar sebenarnya punya peluang untuk mencetak gol pada menit ke-68 ke gawang Madrid, sayang tembakannya melambung tinggi di atas mistar gawang.

''Jika sukses mengonversi peluang itu menjadi gol, mungkin hasil akhirnya akan berbeda, kami bisa unggul 2-0 dan mengontrol laga dengan lebih tenang,'' ujar Luis Enrique. Mungkin ada baiknya Neymar diistirahatkan oleh pelatih Luis Enrique untuk memulihkan kembali mental dan fisiknya yang mungkin sudah memasuki titik maksimal untuk berhenti sejenak. Laga melawan Moenchengladbach pada tengah pekan ini dan melawan Osasuna pada akhir pekan mendatang mungkin menjadi saat yang tepat buat Neymar untuk beristirahat, karena Neymar akan menjalani skorsing di dua laga itu, dan akan kembali pada laga derby kontra Espanyol (18/12).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar