Jumat, 02 Desember 2016

Mourinho Nyerah Bawa Man.United Juara Liga

Jose Mourinho nyerah musim ini.

Master Agen Bola - Tidak seperti biasanya Mourinho langsung menyerah di 1/3 awal perjalanan timnya di liga. Mou mengatakan kalau dirinya menyerah untuk membawa United mengejar juara liga musim ini. Apakah serangkaian hasil buruk timnya di awal musim yang membuat Mou begitu pesimistis terhadap peluang timnya untuk bisa bersaing di jalur juara ?

Hasil imbang melawan West Ham di Old Trafford pekan lalu begitu berat buat Mou karena sekarang tim asuhannya harus tertinggal 11 angka dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea. Pekan ini mereka akan kembali mengunjungi markas Everton yang tergolong sulit ditaklukkan dalam beberapa musim terakhir.

Meskipun Mou mengakui kalau timnya sudah bermain sesuai keinginannya, tetapi hasil yang diharapkan memang tidak sesuai dengan penampilan diatas lapangan. ''Musim ini baru berjalan 13 pertandingan dan semuanya masih bisa terjadi, kita akan merangkak naik satu per satu, dan kita lihat apa yang akan terjadi di akhir musim,'' kata Mou.

Manchester United mungkin boleh berharap kepada tuah Mourinho yang selalu bisa membawa tim asuhannya untuk menjadi juara di musim kedua dia melatih dimana pun dia berada dulu. Chelsea (2x periode), Inter Milan, Real Madrid pernah merasakan tuah Mou dalam melatih sebuah klub untuk menjadi juara di musim keduanya. Kita nantikan tren unik Mou jika dirinya tidak lebih dulu dipecat oleh manajemen Setan Merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar