Kamis, 08 Desember 2016

Final Piala AFF 2016, Kiatisuk Senamuang: Lawan Indonesia Akan Berbeda Di Final

Kiatisuk Senamuang mewaspadai Indonesia di final.

Master Agen Bola - Sudah dipastikan siapa yang akan menjadi lawan Indonesia di babak final Piala AFF 2016. Thailand yang mencukur Myanmar dengan skor agregat 6-0 di babak semifinal, Kamis (8/12) dipastikan akan berjumpa kembali dengan Indonesia pada final yang akan berlangsung home and away.

Indonesia akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di leg 1, baru seminggu kemudian leg 2 akan dimainkan di kandang Thailand. Tetapi pelatih timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang menyatakan bahwa laga melawan Indonesia di final akan sangat berbeda pastinya ketimbang laga di fase grup yang lalu. Kami sedikit memforsir tenaga ketika melawan Myanmar di leg 2, itulah kenapa saya menarik keluar Teerasil Dangda dan memasukkan Siroch Chatthong, selain untuk menyimpan pemain kunci kami agar fit di laga puncak, saya juga ingin memberikan kesempatan kepada Siroch untuk merayakan hari ulang tahunnya, kata pelatih yang mulai membesut tim senior Thailand mulai 2013 yang lalu ini.

Saya ingin mengapresiasi perjuangan para pemain Myanmar di laga kemarin, meskipun mengalami kekalahan telak dari kami, mereka tidak mudah untuk ditaklukkan. Para pemain saya juga kelelahan sepanjang pertandingan, meskipun seharusnya kami bisa menang dengan skor 5-0, tetapi hari ini saya salut terhadap semangat anak-anak untuk lolos ke final, kata Senamuang lagi.

Di laga final kami harus mewaspadai permainan Indonesia, meskipun kami berhasil menang di fase grup, tapi kami kebobolan dua gol dari Indonesia, ini yang harus kami waspadai di laga final. Kesalahan sekecil apapun tidak boleh terjadi jika ingin mengakhiri turnamen dengan gelar juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar