Jumat, 30 Desember 2016

Seandainya Messi Dan Ronaldo Bermain Dalam Satu Tim…

Messi dan Ronaldo bisa bermain untuk tim yang sama.

BANDAR BOLA ONLINE - Pernahkah terlintas di pikiran para bolamania kalau Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan bermain bersama untuk satu tim? Tentunya di mimpi paling liar sekalipun, tidak ada yang berani bermimpi demikian karena level keseruan dalam bersaing di lapangan hijau akan berkurang dengan sendiri pastinya. Tetapi Ronaldo pernah mengatakan seandainya dirinya bermain bareng Messi dalam satu tim yang sama, maka peluangnya untuk meraih Ballon D’Or lebih besar setiap tahunnya.
Tetapi ada beberapa kemungkinan yang bisa saja terjadi jika kedua superstar lapangan hijau ini bermain untuk tim yang sama, yakni:
1.Pengeluaran klub untuk gaji pemain akan membengkak
Siapapun tahu kalau gaji kedua pemain ini sangat tinggi di klubnya masing-masing saat ini. Saat ini saja gaji Ronaldo mencapai 365 ribu poundsterling, sedangkan Messi sendiri menerima gaji sebesar 400 ribu poundsterling per pekan. Bisa dibayangkan bagaimana pengeluaran klub dalam satu musim kompetisi, belum lagi gaji pemain lainnya di dalam skuat.
2.Mengerikan buat pertahanan lawan
Jika bermain bersama, Ronaldo dan Messi pastinya akan memimpin lini depan timnya. Otomatis pertahanan lawan akan keder duluan sebelum bertanding. Belum lagi ditambah delapan pemain lainnya di atas lapangan, bisa dibayangkan betapa repotnya lini pertahanan lawan akibat dari bersatunya kedua pemain ini.
3.Fans kedua pemain tidak akan terbelah
Sudah sering kita melihat bahwa fans dari Ronaldo maupun Messi selalu berselisih di dunia maya, apalagi kedua pemain ini bermain untuk dua klub yang memang menjadi rival abadi, Real Madrid dan Barcelona. Nah, jika bermain untuk satu tim, pastinya fans dari kedua pemain ini tidak akan saling mengejek bukan, karena kedua pemain sudah membela panji klub yang sama.
4.Rekor apapun akan terpecahkan
Koleksi trofi Ballon D’Or Ronaldo sudah mencapai empat buah dan Messi satu lebih banyak, jika kedua pemain ini bermain dalam satu tim, bisa kita bayangkan rekor apa saja yang akan dipecahkan. Saat ini saja keduanya sudah bersaing untuk rekor gol untuk tim, assist terbanyak, penampilan terbanyak, pencetak gol terbanyak di liga, jumlah hat-trick, dan sejumlah rekor lainnya.
5.Sebuah klub akan memenangi semua gelar yang ada
Tidak dapat dibayangkan, dalam satu musim ada klub yang bisa menggondol semua gelar yang ada dalam satu musim kompetisi. Nah, jika ingin mewujudkan hal itu, maka Messi dan Ronaldo mungkin harus bermain dalam satu tim yang sama untuk memperbesar kans meraih semua trofi yang ada dalam satu musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar