Kamis, 08 Desember 2016

Ronaldo Sengaja Diganggu Dengan Kasus Pajaknya ?

Ronaldo terus diganggu soal kasus pajaknya.

Master Agen Bola - Kasus pajak yang menimpa Ronaldo dalam beberapa minggu terakhir ini dituding oleh pihak Real Madrid kalau ada pihak yang ingin mengganggu konsentrasi Ronaldo dalam mengantarkan Real Madrid meraih gelar La Liga musim ini. Meskipun begitu, Ronaldo mengatakan kalau dirinya sama sekali tidak akan terganggu dengan isu soal kasus pajaknya yang membuatnya bisa dihukum penjara selama enam tahun.

Ronaldo dituduh telah menggelapkan pajak oleh pihak otoritas Spanyol, yang berjumlah 150 juta euro yang didapatkannya melalui hak citranya sebagai pemain Real Madrid. Bahkan Ronaldo dianggap telah mengalihkan semua hartanya ke negara bebas pajak seperti di wilayah Karibia oleh 12 media Eropa yang disimpan dalam sebuah dokumen rahasia.

Media lokal Spanyol memberitakan kalau Ronaldo saat ini harus menjalani pemeriksaan dan jika terbukti bersalah, Ronaldo bisa terancam hukuman penjara selama 6 tahun. Tetapi Ronaldo tetap santai menanggapi isu ini dengan mengatakan kalau dirinya sama sekali tidak khawatir karena merasa dirinya tidak bersalah dalam kasus ini.

Agen dari pihak Ronaldo, Gestifute mengatakan kalau kliennya sama sekali tidak melanggar peraturan pajak di Spanyol dan mereka merasa telah dirugikan atas kasus yang sekarang sedang melanda kliennya dan bisa mengakibatkan Ronaldo kehilangan fokus dalam membantu Real Madrid meraih gelar juara La Liga yang sudah lama tidak diraih oleh Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar