Senin, 12 Desember 2016

Mengenal Gaya Bertarung Ayam Birma Yang Agresif

Ayam Birma Kualitas Unggulan.

SABUNG AYAM ONLINE - Mungkin para agan-agan yang memiliki hobi memelihara atau mengadu ayam pastilah memilih ayam Bangkok yang memang sudah teruji kualitasnya dalam bertarung. Tetapi selain ayam Bangkok, ternyata ada jenis ayam lain yang juga bisa dijadikan alternatif untuk diadu dengan ayam Bangkok. Ayam Birma, mungkin banyak diantara para agan-agan penggila ayam yang masih jarang mendengar jenis ayam yang satu ini, mungkin juga sudah ada yang pernah mendengarnya. Ternyata ayam Birma memiliki kualitas unggulan yang bisa dipakai untuk sabung ayam oleh para juragan yang ingin mencoba ayam lain selain ayam Bangkok pastinya.
Kenapa ayam Birma bisa dikatakan memiliki kualitas unggulan ? Ternyata ayam Birma memiliki mental yang kuat dan tidak ciut nyali ketika bertarung dengan ayam lain. Gaya bertarung ayam Birma yang agresif juga menjadi ciri khas tersendiri yang disukai oleh para juragan yang hobi menyabung ayam. Ayam Birma selain agresif dalam bertarung, juga memiliki karakter unik yaitu gaya menyerang maju mundur dan berbelok arah jika posisinya dalam kondisi terdesak untuk mencari cara lain untuk menyerang lagi. Ternyata bukan ayam Birma asli saja yang memiliki keunikan gaya bertarung ini, tetapi ayam Birma hasil perkawinan silang juga biasa memilikinya.
Memang ayam Birma masih kurang terkenal di Indonesia, terutama oleh para juragan yang ingin melakukan sabung ayam. Ayam Bangkok masih menjadi primadona bagi para agan-agan dalam memilih ayam untuk diadu. Tetapi jika ayam Birma dan ayam Bangkok bisa dikawinkan, tentunya akan menghasilkan ayam petarung yang lebih jago untuk diadu. Tujuan mengawinkan ayam Birma dengan ayam Bangkok tentunya selain untuk menghasilkan ayam bertarung yang berkualitas jempolan, mental bertarung ayam Birma yang kuat dan pantang menyerah pastinya menjadi incaran para juragan untuk mengawinkan kedua ayam ini. Pastinya anakan yang dihasilkan akan memiliki mental bertarung yang kuat dan tubuh yang lebih besar yang merupakan ciri dari indukan ayam Bangkok.
Itulah sedikit gambaran dari mimin untuk para agan-agan yang ingin mencoba ayam Birma untuk dijadikan ayam aduan ataupun untuk dikawin silangkan dengan ayam Bangkok supaya menghasilkan anakan yang lebih berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar