Minggu, 06 November 2016

Akhirnya Setan Merah Kembali Menang Di Liga

Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic, dua pemain andalan Setan Merah musim ini.


Bandar Bola - Kemenangan yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga buat Setan Merah, Manchester United setelah melibas tuan rumah Swansea City, Minggu (6/11). Dua gol Zlatan Ibarahimovic yang sempat dikritik karena tidak banyak memberikan kontribusi, dan gol Paul Pogba akhirnya mengembalikan United ke jalur kemenangan.

Manchester United terlihat begitu menguasai jalannya laga sejak peluit awal dibunyikan, terlihat dengan semua gol United terjadi di babak pertama. Tendangan keras Paul Pogba dari luar kotak penalti memberikan keunggulan buat United di menit ke-15. Gol seakan tinggal menunggu waktu melihat Pogba dkk begitu menguasai jalannya laga, terbukti dengan gol susulan di menit ke-21 melalui tendangan dari Ibrahimovic di luar kotak setelah menerima assist dari Wayne Rooney.

Gol kedua Ibra di laga ini terjadi setelah sempat mengecoh pemain belakang Swansea. Lagi-lagi Wayne Rooney yang memberikan assist kepada Ibra untuk memperbesar keunggulan United.

Di babak kedua, Setan Merah terlihat lebih mengendurkan serangan, Swansea yang tertinggal tiga gol terlihat lebih agresif untuk mencetak gol yang baru tercipta di menit ke-69 melalui Mike van der Hoorn meneruskan umpan tendangan bebas dari Gylfi Sigurdsson.

United yang sudah unggul jauh, tidak terlalu ngotot untuk menambah gol di sisa waktu yang ada. Skor 3-1 untuk United menutup laga di Liberty Stadium, yang tergolong angker buat United dalam beberapa musim terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar