Kamis, 10 November 2016

Berakhirnya Generasi Emas Cristiano Ronaldo

Pemain seperti Cristiano Ronaldo mungkin tidak akan ada lagi di masa yang akan datang.


Bandar Bola - ''Mantan'' pemain termahal dunia, Cristiano Ronaldo menilai bahwa di masa yang akan datang, tidak ada lagi pemain yang bisa disamakan dengan dirinya ataupun mendapatkan julukan ''The Next CR7''. Menurutnya, setiap pemain memiliki gaya dan permainannya sendiri, jadi sulit untuk membandingkan satu pemain dengan pemain lainnya.

Meskipun banyak talenta muda yang sedang naik daun akhir-akhir ini seperti Renato Sanches, Andre Gomes ataupun Joao Mario, kapten Portugal itu menilai setiap pemain memiliki gaya permainannya sendiri dan tidak akan pernah bisa sama dengan pemain yang sudah ada.

Selepas generasi Ronaldo dan Messi yang disebut berasal dari planet lain, tentunya semakin banyak pemain bertalenta bermunculan akhir-akhir ini, dapat dipastikan bahwa sepakbola di masa yang akan datang tetap bisa berada di level yang tinggi.

Ronaldo sendiri saat ini sedang mempersiapkan diri untuk kembali membela negaranya di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Latvia, Minggu (13/11). Portugal sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen di bawah Swiss dengan selisih tiga angka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar