Senin, 07 November 2016

Terpuruknya Leicester City Musim Ini

Leicester City harus mulai memikirkan zona degradasi.


Bandar Bola - Leicester City musim ini menunjukkan performa yang sangat kontras dengan performa musim lalu, dimana mereka cuma sekali kalah dari 38 pertandingan. Emile Heskey, mantan pemain dan legenda Leicester City menilai bahwa sudah saatnya Jamie Vardy cs mulai memikirkan kemungkinan untuk terdegradasi musim ini.

Dari 11 pertandingan yang sudah dijalani hingga awal November, Leicester City sudah mengalami lima kekalahan dan terdampar di posisi ke-14 klasemen sementara. Emile Heskey juga mengingatkan bekas klubnya itu jika tidak bisa mempertahankan mahkota Premier League yang direbut musim lalu, setidaknya skuat asuhan Claudio Ranieri itu bisa bertahan di Premier League dengan mengincar 40 poin sebagai batas aman untuk bertahan.

Apalagi seperti yang kita ketahui persaingan di papan bawah biasanya begitu ketat, meraih satu kemenangan bisa langsung memperbaiki posisi di klasemen, jadi tidak ada waktu untuk bersantai buat Leicester City jika tidak ingin semakin tenggelam ke zona degradasi.

Meski meraih hasil negatif di liga, performa Leicester City di Eropa begitu luar biasa. Sebagai tim debutan di Liga Champions, The Foxes sudah diambang kelolosan ke fase knock-out untuk pertama kalinya. Apalagi Leicester City juga mencatat sejarah sebagai satu-satunya tim Inggris yang bisa mencatatkan clean sheet di empat partai Liga Champions secara berturut-turut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar