Minggu, 06 November 2016

Real Madrid Kukuhkan Posisi Di Puncak Klasemen

Dua gol Gareth Bale bungkam Leganes di Bernabeu.


Bandar Bola - Gareth Bale akhirnya memberikan dampak buat Real Madrid ketika dua golnya membawa Real Madrid menang atas tim promosi musim ini, Leganes di Santiago Bernabeu, Minggu (6/11). Satu gol lainnya disumbangkan oleh Alvaro Morata.

Real Madrid mengawali laga dengan tempo yang cenderung datar, sehingga gol pertama Los Blancos baru tercipta di menit ke-38 melalui Gareth Bale memanfaatkan assist dari Isco. Setelah kebobolan, tim tamu Leganes mencoba untuk bermain keluar dan peluang ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Gareth Bale kembali untuk menggandakan skor di ujung babak pertama.

Di babak kedua, para pemain Madrid terlihat lebih ngotot untuk menambah gol, Bale yang sudah mencetak dua gol, sangat bernafsu untuk mencetak hat-trick di laga ini. Tetapi usaha Bale selalu dimentahkan oleh kiper Leganes. Badai serangan yang terus dilancarkan oleh Madrid akhirnya membuahkan hasil di menit ke-77 setelah Alvaro Morata berhasil memanfaatkan umpan terobosan dari Toni Kroos untuk mencetak gol ketiga Madrid.

Dengan kemenangan ini, Madrid semakin kukuh di puncak klasemen sementara dengan keunggulan lima poin dari Barcelona, yang akan menghadapi laga berat di kandang Sevilla, Senin dinihari nanti (7/11).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar