Selasa, 29 November 2016

Mesut Ozil Dan Angel Di Maria Siap Kembali Ke Real Madrid

Angel Di Maria ingin kembali ke Real Madrid.

Master Agen Bola - Mantan pemain Real Madrid yang sama-sama pernah membela Real Madrid, Angel Di Maria dan Mesut Ozil dikabarkan tertarik untuk bergabung kembali dengan Los Blancos. Ozil dan Di Maria pernah membela Real Madrid pada musim 2010/2011 sampai 2013/2014. Setelah membawa Real Madrid menjadi juara di Liga Champions pada musim 2013/2014, Di Maria dilepas di akhir musim ke Manchester United senilai 59,7 juta poundsterling dan memecahkan rekor transfer Manchester United dalam membeli pemain.

Tetapi Di Maria cuma bertahan semusim di Inggris karena pelatih Setan Merah saat itu, Louis van Gaal menilai Di Maria adalah pemain yang tidak bisa bermain sesuai dengan taktik yang diinginkannya di lapangan. Di Maria akhirnya dilepas ke Paris Saint-Germain semusim kemudian senilai 44 juta poundsterling.

Mesut Ozil tidak bahagia di Arsenal.

Sementara Mesut Ozil pindah ke Arsenal pada awal musim 2013/2014 ke Arsenal, lagi-lagi memecahkan rekor transfer Arsenal senilai 42,4 juta poundsterling. Kedua pemain dikabarkan ingin kembali ke Real Madrid yang saat ini dilatih oleh Zinedine Zidane. Kontrak Ozil di Arsenal akan berakhir pada Juni 2018, sementara kontrak Di Maria baru akan berakhir pada musim 2019 mendatang.

Ozil dan Di Maria dikabarkan sedang tidak bahagia berada di klub masing-masing, meskipun keduanya saat ini menjadi pemain kunci di klub masing-masing. Sulit dibayangkan bagaimana dahsyatnya kekuatan lini depan Real Madrid jika kedua pemain ini kembali bergabung dengan Real Madrid. Apalagi lini depan Real Madrid saat ini sudah diisi oleh trio BBC yang begitu menakutkan bagi lini pertahanan lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar