Sabtu, 05 November 2016

Manny "Pacman" Pacquiao Janjikan Duel Menarik

Manny Pacquiao vs Jessie Vargas, janjikan duel menarik.

Master Agen Bola - Petinju berusia 37 tahun asal Filipina yang pernah juara di enam kelas berbeda, Manny Pacquiao, akan melakukan comeback ke ring tinju dan dijadwalkan untuk menghadapi petinju asal Meksiko yang merupakan juara dunia WBO kelas welter, Jessi Vargas, Minggu (6/11).

Pacquiao sempat menyatakan pensiun dari ring tinju untuk memfokuskan diri di dunia politik. Pacman julukan Pacquaio, terakhir kali naik ring pada April tahun ini ketika menghadapi Timothy Bradley Jr.

Laga itu sendiri dimenangi secara kontroversial oleh Timothy karena secara kasat mata, pertarungan diatas ring sejatinya "dimenangi" oleh Pacquiao.

Pacquaio juga senang bisa kembali naik ring, dan dipastikan akan memberikan segalanya pada laga Minggu besok. Kembali naik ring adalah keputusan yang sudah dipikirkan secara matang oleh Pacman karena dirinya ingin menciptakan rekor bertinjunya sendiri.

Ini pertama kalinya buat Pacquiao menyandang status penantang untuk melawan seorang juara dunia, menarik dinantikan apa yang bisa diperbuat oleh Pacquiao setelah sempat menyatakan pensiun dari ring tinju.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar