Minggu, 13 November 2016

Phillipe Coutinho Ke Barcelona Musim Depan?

Phillipe Coutinho bisa segera berseragam Barcelona.

Bandar Bola - Phillipe Coutinho dikabarkan semakin dekat untuk segera berseragam Barcelona, penyebabnya adalah dari pihak Liverpool sendiri yang tidak mencantumkan buy-out clause kepada kontrak Coutinho ketika si pemain menandatangani kontrak bersama Liverpool.

Semakin mengilapnya performa mantan pemain Inter Milan itu akhir-akhir ini, membuat Barcelona akan ngebet untuk mendaratkan si pemain pada musim panas mendatang di Camp Nou. Uang sebesar 65juta pounds dinilai cukup untuk mendatangkan sang pemain ke Camp Nou, karena dalam klausul kontraknya bersama Liverpool, tidak tercantum harga jual yang harus dibayar oleh klub-klub besar jika ingin mendapatkan Coutinho.

Tentunya ini menjadi jalan mulus buat Barca untuk mendatangkan sang pemain karena dinilai sebagai pengganti yang pas untuk posisi Andres Iniesta yang semakin menua. Pihak Coutinho sendiri belum mengeluarkan pernyataan apapun mengenai kabar ketertarikan tim asal Catalan tersebut.

Saat ini Coutinho juga sedang fokus untuk membela timnas Brasil dalam kualifikasi Piala Dunia 2018. Setelah mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 kontra musuh bebuyutan di Amerika Selatan yakni Argentina, Brasil sedang dalam performa terbaik untuk menghadapi Peru di laga selanjutnya, Rabu (16/11).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar