Rabu, 16 November 2016

Manfaat Bercinta Dengan Kondom

Tips bercinta dengan kondom.

Agen Sabung Ayam - Memakai kondom ketika bercinta ternyata tidak selamanya buruk, banyak pasangan yang terkadang tidak ingin menggunakan kondom ketika bercinta dikarenakan berbagai alasan. Tetapi ternyata bercinta dengan menggunakan kondom punya manfaat yang selama ini jarang kita ketahui, nah mari kita simak penjelasan di bawah ini apa manfaatnya jika bercinta menggunakan kondom;

*Ternyata bercinta dengan menggunakan kondom tidak selamanya berefek tidak menyenangkan, justru bercinta dengan menggunakan kondom bisa membuat sensasi terhadap miss V menjadi lebih ketat, dan itu pastinya akan semakin meningkatkan kegairahan di atas ranjang.

*Pilihlah kondom yang bisa menyenangkan pasangan anda, tentunya jika kita memilih kondom yang tepat, maka sensasi ketika bercinta juga akan berlipat, gunakan fantasimu ketika ingin menggunakan kondom seperti apa untuk memuaskan pasangan anda.

*Tentunya anda tidak ingin bukan kepuasan bercinta anda cuma bertahan beberapa saat? Untuk menghindarinya, menggunakan kondom ketika bercinta dapat membuat pasangan lelaki bertahan lebih lama dan tentunya akan berdampak pada kepuasan pasangan wanita anda.

Itulah beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan jika bercinta menggunakan kondom, selain bisa mencegah kehamilan, kondom juga bisa memuaskan hasrat bercinta buat kedua pasangan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar