Rabu, 16 November 2016

Ezequiel Lavezzi Dituduh Mengisap Ganja

Ezequiel Lavezzi dituduh mengisap ganja.

Bandar Bola - Ezequiel Lavezzi yang sedang mempersiapkan diri menghadapi Kolombia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (16/11), tiba-tiba mendapati dirinya dituduh mengisap ganja oleh seorang jurnalis Argentina.

Lavezzi tidak bermain ketika Argentina dikalahkan oleh musuh bebuyutan mereka, Brasil 3-0, dan seorang reporter yang bernama Gabriel Anello sempat membuat pernyataan kalau Lavezzi tidak masuk skuat melawan Kolombia gara-gara dirinya mengisap ganja.

Di akun Twitternya, sang jurnalis menulis, ''Apakah karena ganja yang dihisapnya semalam di kamp membuat Lavezzi tidak masuk dalam daftar skuat yang akan menghadapi Kolombia esok?''.

Mendapatkan tuduhan seperti itu membuat Lavezzi berjanji akan mengambil proses hukum untuk mengklarifikasi pernyataan dari sang jurnalis. ''Tuduhan Gabriel sangat tidak berdasar, saya akan menempuh jalur hukum untuk segala kerugian yang ditimbulkan oleh pernyataannya,'' tutur Lavezzi.

Para pemain timnas Argentina pun serentak untuk melakukan aksi boikot terhadap media sebagai rasa solidaritas terhadap Lavezzi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar