Jumat, 11 November 2016

Argentina Diambang Ketidaklolosan Ke Piala Dunia 2018 ?

Lionel Messi yakin masih bisa lolos ke Piala Dunia 2018. 


Bandar Bola - Lionel Messi masih yakin terhadap peluang timnya untuk lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2018 setelah tim Albiceleste kalah telak 0-3 di kandang Brasil, Kamis (11/11).

Timnas Argentina sedang mengalami periode yang buruk karena tidak pernah memenangi empat pertandingan terakhirnya ( dua seri, dua kalah ). Kekalahan melawan rival bebuyutan, Brasil membuat posisi Argentina masuk kategori ''waspada'' karena meskipun diperkuat oleh Lionel Messi, tetap saja permainan Argentina terlihat lesu dan tidak mampu mengimbangi permainan tuan rumah Brasil.

Mereka kini tertinggal delapan angka dari Brasil di puncak klasemen, tetapi untuk sekedar lolos langsung minimal melalui peringkat keempat, Argentina dinilai masih memiliki harapan.

Tetapi, Messi masih yakin kalau negaranya punya peluang lolos ke Piala Dunia 2018, syaratnya mereka harus sanggup mengalahkan Kolombia. Messi percaya bahwa kelolosan negaranya masih berada di tangan mereka sendiri saat ini, jadi segala sesuatu yang berjalan buruk buat kami saat ini, pasti ada sisi positifnya, kata Messi.

Argentina akan kembali melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (16/11) ketika mereka akan menjamu tim kuat lainnya Kolombia. Laga ini tentunya akan menguji kualitas Tim Tango apakah mereka layak lolos ke Piala Dunia dengan performa seperti sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar