Senin, 14 November 2016

Lionel Messi Bisa Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi segera tinggalkan Barcelona.

Bandar Bola - Kasus pajak yang menimpa Lionel Messi agaknya bisa berbuntut panjang buat Barcelona. Messi dikabarkan merasa diperlakukan tidak adil dalam kasus penggelapan pajak yang menimpa dirinya setahun belakangan.

Kontrak Lionel Messi sendiri akan berakhir pada 2018, tetapi Messi dilaporkan tidak ingin memperbarui kontraknya karena merasa tersinggung dengan kasus pajaknya. Pihak Barcelona sendiri sudah mengajukan tawaran kontrak baru untuk Messi, tetapi pemain Argentina itu dikabarkan ingin menghabiskan kontraknya terlebih dahulu dan baru akan membahasnya jika kontraknya sudah mendekati akhirnya.

Messi diputuskan bersalah oleh pengadilan tinggi Spanyol dalam kasus pajaknya dan diberi hukuman kurungan 21 bulan penjara, meskipun Messi tidak perlu menghabiskan masa hukumannya di balik jeruji besi.

Sejumlah klub raksasa Eropa dikabarkan terus memantau situasi Messi, Paris Saint-Germain dikabarkan paling getol ingin memboyong Messi ke Paris. Klub asal Inggris, Manchester City juga tertarik mendatangkan sang pemain ke Etihad Stadium karena keberadaan Pep Guardiola yang pernah meraih kesuksesan bersama ketika masih sama-sama di Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar