Minggu, 20 November 2016

Indonesia Akan Gagal Total Di Piala AFF 2016

Boaz Solossa cs diprediksi akan gagal total di Piala AFF 2016.

Master Agen Bola - Timnas Indonesia diprediksi akan hancur total selama mengikuti babak fase grup Piala AFF 2016 di Filipina. Skuat Garuda yang dilatih oleh pelatih Alfred Riedl, diperkirakan akan mandek di fase grup sama seperti edisi sebelumnya. Keberangkatan timnas Indonesia ke Filipina juga diwarnai sejumlah masalah, mulai dari pemilihan pemain yang dibatasi oleh klub, pemain yang mengalami cedera, hingga masalah adaptasi permainan yang diinginkan oleh sang pelatih tidak bisa dijalankan oleh para pemain di lapangan.

Beberapa alasan kenapa timnas Indonesia akan gagal total 'lagi' di Piala AFF 2016 ;

* Klub yang seakan-akan tidak mementingkan kepentingan timnas, pelatih Alfred Riedl hanya boleh memanggil dua pemain dari setiap klub, dimana keterbatasan itu pastinya akan membuat kinerja pelatih asal Austria itu menjadi semakin susah.
* Lagi-lagi Irfan Bachdim harus melewatkan kesempatan untuk beraksi di Piala AFF kembali, setelah tampil gemilang bersama timnas di Piala AFF 2010, karir Irfan seakan terus mengalami penurunan. Badai cedera yang terus menghantam pemain yang saat ini memperkuat klub Liga Jepang, Consadole Sapporo harus menepi lagi kali ini akibat tekel keras dari sesama rekan di timnas ketika menjalani sesi latihan.
* Semua juga sudah tahu bahwa, lini belakang Indonesia kerap dieksploitasi oleh lawan-lawan ketika memasuki menit-menit akhir pertandingan.
* Apakah tidak ada cadangan strategi di tengah pertandingan dari pelatih Alfred Riedl? Karena masih saja menukangi timnas Indonesia, maka kecenderungan lawan untuk mengetahui gaya permainan Indonesia sedikit demi sedikit bisa terbaca oleh lawan.
* Alasan klasik dari timnas Indonesia setiap kali mengikuti turnamen apapun adalah kurangnya waktu persiapan dalam menghadapi sebuah turnamen.
* Sejauh mana sepakbola negara tetangga maju? Jawabannya bisa kita lihat dari skor akhir pertandingan antara timnas Indonesia akhir-akhir ini yang cuma sanggup meraih hasil minimal seri jika mengghadapi timnas selevel seperti Vietnam, Myanmar dan Singapura. Bahkan dulu Filipina yang sering menjadi lumbung gol Indonesia, saat ini juga bukan lagi tim kemarin sore yang bisa dikalahkan dengan skor berapapun.

Kita lihat saja apakah Indonesia berhasil lolos dari grup maut ini dan bertarung di babak semifinal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar