Rabu, 09 November 2016

MotoGP Valencia 2016 Terancam Sepi

GP Valencia musim ini mungkin tidak seheboh musim lalu.


Bandar Bola - GP Valencia musim ini dipastikan akan sepi dari berita ''kegaduhan'' yang diciptakan oleh para pebalap itu sendiri. Juara dunia MotoGP musim ini sudah diketahui, dan Marc Marquez lah sang pemenangnya. Tetapi bukan berarti GP Valencia yang akan berlangsung akhir pekan ini sebagai seri penutup musim ini akan sepi dari persaingan.

Jorge Lorenzo yang dipastikan akan hengkang ke Ducati musim depan, pastinya ingin membuktikkan diri kepada Yamaha bahwa keputusan mereka yang selalu ''memihak'' Rossi dalam hal pemasaran adalah keliru. Tentunya menarik ditunggu selebrasi apa yang akan dilakukan oleh Lorenzo jika sampai dia naik podium juara di Valencia.

Selain pebalap Spanyol itu, sejumlah pebalap lain juga dipastikan akan habis-habisan di seri pamungkas ini, misalnya Maverik Vinales yang akan memulai petualangan barunya musim depan bersama Yamaha, dipastikan akan tampil all-out bersama Suzuki untuk terakhir kalinya dan membuktikan kepada Yamaha bahwa mereka tidak salah memilih dirinya untuk mendampingi Rossi.

Dani Pedrosa juga dipastikan akan kembali dari cederanya di GP Valencia ini, dan menambah seru persaingan akhir pekan ini. Marc Marquez yang sudah dipastikan menjadi juara dunia sejak GP Jepang tentunya tetap akan tampil maksimal demi menutup musim dengan sempurna. Valentino Rossi yang sudah dipastikan menjadi runner-up juga tidak akan tinggal diam begitu saja di seri terakhir ini untuk membuktikkan bahwa dirinya siap bersaing musim depan untuk gelar juara dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar