Selasa, 29 November 2016

Indonesia Wajib Menang Dengan Berbagai Cara

Indonesia wajib menang lawan Vietnam di leg 1.

Master Agen Bola - Laga semifinal pertama pada Sabtu (3/12), akan mempertemukan Indonesia kontra Vietnam di Stadion Pakansari. Pelatih Tim Garuda, Alfred Riedl mengatakan kalau Indonesia wajib menang dengan berbagai cara supaya mereka bisa menatap leg 2 di kandang Vietnam dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Alfred Riedl juga mengingatkan anak asuhnya bahwa Vietnam adalah tim kuat di kawasan ASEAN, jadi Indonesia mesti memaksimalkan laga kandang secara baik. Jika sampai seri apalagi kalah di kandang sendiri, alamat bahaya untuk Tim Garuda di leg 2 yang akan berlangsung di kandang Viertnam tiga hari kemudian.

Apalagi Timnas Indonesia sempat menjalani laga ujicoba kontra Vietnam sebelum terjun di Piala AFF 2016. Dari dua kali ujicoba kontra Vietnam, Boaz dkk cuma sanggup meraih hasil seri dan kalah ketika bertandang ke Vietnam. Pelatih Alfred Riedl sudah mewanti-wanti para pemainnya untuk lebih ekstra hati-hati ketika menghadapi lawan dengan semangat pantang menyerah seperti Vietnam.

''Vietnam sedikit lebih kuat dari kami, tetapi mereka harus membuktikannya ketika berhadapan dengan kami nanti, kita lihat saja apa yang akan terjadi di laga esok,'' tutur pelatih asal Austria tersebut.

Indonesia sendiri cuma sanggup mengemas empat poin selama fase grup dimana mereka mengalami kekalahan kontra Thailand, imbang melawan tuan rumah Filipina dan mengalahkan Singapura di laga terakhir untuk memastikan diri lolos ke semifinal. Sementara Vietnam berhasil menyapu bersih tiga laga di fase grup dengan kemenangan dan menjadi juara grup untuk menghadapi Indonesia yang menjadi runner-up Grup A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar