Jumat, 04 November 2016

Gagal Juara Musim Ini, Hamilton Janji Bangkit Musim Depan

Lewis Hamilton akui kekalahannya musim ini dari Nico Rosberg.

Master Agen Bola - Lewis Hamilton tidak menyangkal kalau peluangnya untuk menjadi juara dunia F1 musim ini sangat kecil dan berat. Tetapi, Hamilton berjanji akan segera bangkit dan menatap musim depan dengan keyakinan yang tinggi.

Dengan tertinggal 19 poin dari dari Nico Rosberg, cukup sulit buat Hamilton untuk bisa menyalip Rosberg di sisa dua balapan tersisa musim ini untuk mempertahankan gelar juara dunianya. Rosberg dipastikan akan menjadi juara dunia jika sanggup memenangi GP Brasil (13/11). Meskipun Rosberg tidak juara, tetapi sanggup finish di podium kedua di dua seri terakhir, Rosberg juga tetap akan menjadi juara dunia.

"Saya sudah berusaha maksimal sejak awal musim, tetapi jika akhirnya saya gagal musim ini, setidaknya saya juga sudah pernah mengalaminya," kata Hamilton yang pernah merasakan poinnya disalip di seri terakhir di musim 2007 dan bisa bangkit untuk menjadi juara di musim berikutnya.

Hamilton juga mengakui kalau musim ini dia banyak kehilangan balapan karena masalah reliabilitas pada mobilnya yang hampir menggerogotinya sepanjang musim. Hampir mustahil juga buat Hamilton untuk bisa mempertahankan gelar juara dunianya musim ini.

"Meskipun sulit diterima, saya berjanji musim depan saya akan kembali dengan semangat yang lebih besar untuk merebut kembali gelar juara dunia yang keempat," tutup Hamilton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar