Minggu, 20 November 2016

Ronaldo Akhiri 'Kutukan' Di Vicente Calderon

Cristiano Ronaldo memamerkan gaya baru usai menjebol gawang Atletico.

Master Agen Bola - Cristiano Ronaldo akhirnya berhasil mengakhiri 'kutukan' buruk dirinya di Vicente Calderon, Sabtu (19/11). Sudah enam pertandingan terakhir di Vicente Calderon, Ronaldo selalu gagal mencetak gol ke gawang Atletico, dan karena hal itu juga Real Madrid selalu gagal menang di enam pertandingan terakhir di kandang Atletico.

Selain mengakhiri catatan negatif tersebut, kemenangan Madrid dinihari tadi juga mengakhiri catatan positif Atletico di kandang sendiri dimana sebelum menelan kekalahan telak dari Real Madrid, tim asuhan Diego Simeone itu tidak terkalahkan dalam 22 laga kandang terakhir.

''Semua tahu bahwa kami memiliki rekor yang sangat buruk ketika melawat ke kandang Atletico dalam beberapa musim terakhir, tetapi hari ini saya senang kami bermain baik sejak peluit awal dibunyikan dan berhasil mendikte permainan Atletico, dan akhirnya berhasil mencetak tiga gol yang jarang bisa dilakukan oleh tim lain disini,'' kata Zinedine Zidane.

Dengan hat-trick tersebut, Ronaldo berhasil mempertajam rekor BBC musim ini di laga tandang, dimana Ronaldo sudah mencetak tujuh gol, diikuti Benzema tiga gol dan Gareth Bale dua gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar