Sabtu, 05 November 2016

Level Manchester City Jauh Di Bawah Level Tim Papan Atas Eropa

Sergio Aguero dkk dianggap belum selevel dengan Barcelona dan Real Madrid


Bandar Bola - Pep Guardiola menegaskan bahwa tim asuhannya, Manchester City belumlah selevel dengan tim sekelas Barcelona ataupun Real Madrid, meskipun The Citizens baru saja mengalahkan Barcelona di ajang Liga Champions, Rabu (2/11).

Manchester City dianggap masih kurang dalam hal pengalaman berkompetisi di turnamen seketat Liga Champions yang sangat menuntut konsentrasi dan fokus. Meskipun status City sedikit naik dengan kemenangan atas Barcelona, Pep tetap tidak ingin timnya disebut siap untuk meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

Ada banyak tim yang lebih berpeluang untuk meraih mahkota Liga Champions musim ini seperti Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen, Atletico Madrid, dan Juventus. Guardiola tidak ingin timnya terjebak dengan status unggulan karena sanggup mengalahkan tim unggulan juara seperti Barcelona.

''Level tim saya tidak berada di dalam deretan tim yang anda sebutkan seperti Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen dan Juventus, kami perlu belajar setahap demi setahap untuk bisa menyaingi level tim-tim yang anda sebutkan tadi,'' tutup Guardiola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar