Senin, 21 November 2016

Piala AFF 2016: Indonesia Yakin Kalahkan Filipina

Indonesia harus bisa mengalahkan Filipina.

Master Agen Bola - Laga melawan Filipina besok, Selasa (22/11), akan menjadi laga hidup-mati buat Indonesia. Selaku pelatih kepala Indonesia, Alfred Riedl yakin bahwa tim asuhannya bisa mengalahkan tuan rumah Filipina.

''Keinginan untuk menang harus dimiliki oleh semua pemain jika ingin meraih sesuatu dalam laga melawan Filipina esok,'' kata Riedl yang juga menjelaskan bahwa laga melawan tuan rumah akan menarik kepada pers dalam sesi jumpa pers, Senin (21/11) di Hotel Novotel.

Para pemain Indonesia juga merasa yakin bahwa mereka bisa mengalahkan tuan rumah Filipina, alasannya karena semua pemain ingin menunjukkan permainan terbaiknya dalam laga hidup-mati ini. Riedl menjelaskan bahwa hasil dua tahun yang lalu tidak bisa dijadikan patokan karena skuat Merah Putih sudah banyak berubah dibandingkan dua tahun yang lalu.

''Filipina memiliki pemain yang pintar dalam memanfaatkan kelengahan kami, tim saya sendiri pada dua tahun yang lalu sangat kelelahan dalam hal fisik karena menjalani kompetisi yang panjang, saya bisa pastikan laga kali ini tidak akan sama dengan laga dua tahun yang lalu,'' ungkap Riedl optimis.

Laga kedua tim pada besok malam akan sangat menarik dan tentunya sama-sama ingin mendapatkan poin penuh untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal. Filipina sendiri pada laga pertama cuma mampu bermain imbang dengan Singapura, sedangkan Indonesia dikalahkan oleh Thailand dengan skor cukup telak 4-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar