Selasa, 15 November 2016

Resep Sukses Pep Guardiola Bersama Tim Asuhannya

Pep Guardiola punya resep jitu untuk sukses dengan tim yang dilatihnya.

Bandar Bola - Siapa yang tidak kenal dengan Pep Guardiola? Pelatih jenius yang sukses bersama Barcelona dan Bayern Munchen ini adalah pelatih dengan sejumlah trik untuk bisa sukses bersama sebuah tim. Tidak jarang tim yang diasuhnya selalu memiliki sejumlah larangan yang harus dipatuhi oleh semua pemain.

Salah satu peraturan Pep yang tergolong 'ekstrim' adalah melarang para pemainnya berhubungan seks selepas tengah malam, sebelumnya sudah banyak peraturan yang diterapkan oleh Pep sejak kedatangannya ke Manchester City seperti diet ketat yang harus dilakukan oleh semua pemain jika ingin memiliki kesempatan bermain, penggunaan media sosial yang dibatasi, dan yang terbaru tentunya soal berhubungan seks di tengah malam.

Pep selalu mengingatkan para pemainnya untuk beristirahat total ketika memasuki jam tidur supaya para pemain terlihat fit keesokan harinya saat latihan. Bahkan masa liburan juga diatur sedemikian rupa. Ternyata aturan seperti itulah yang diyakini banyak orang membuat pemain sekelas Lionel Messi dan Robert Lewandowski bisa bersinar.

''Jika ingin melakukan hubungan seks, maka lakukanlah sebelum tengah malam, dan setelah itu anda akan bisa tidur dengan nyenyak,'' kata Samir Nasri yang musim ini dipinjamkan ke Sevilla.

''Seperti itulah caranya Pep bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari Lionel Messi dan Robert Lewandowski, karena bisa menghindarkan kita dari cedera otot,'' kata Nasri lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar