Rabu, 12 Oktober 2016

Balotelli Berjarak Tahunan Cahaya Dari Ballon d'Or













Agen Bola Terpercaya -  Mario Balotelli masih berambisi memenangi penghargaan Ballon d'Or. Tapi penyerang Nice itu disebut amat jauh dari gelar tersebut jika tak segera berbenah.

Balotelli kini tengah mencoba menghidupkan kembali kecemerlangannya bersama Nice. Sejauh ini, penyerang asal Italia itu tampil tajam dengan torehan enam gol dari lima penampilan.

Berbekal start bagus di Prancis itu pula, Balotelli menyatakan lagi mimpinya untuk memenangi Ballon d'Or. Tentu bukan tugas mudah mengingat masih ada nama seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang bersaing.

Mantan penyerang tim nasional Italia, Fabrizio Ravanelli percaya Balotelli saat ini masih jauh dari level Messi, Ronaldo, atau nama-nama lain yang bisa bersaing untuk Ballon d'Or. Penyerang keturunan Ghana itu masih perlu berkorban lebih besar dan bekerja amat keras untuk memenuhi potensi yang dimiliki.

"Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan bahkan Zlatan Ibrahimovic menjadi nomor satu tidak hanya karena Tuhan memberikan mereka talenta. Tapi lebih karena mereka membuat pengorbanan di kehidupan sehari-harinya," kata Ravanelli kepada Omnisport.

"Contohnya, beberapa bulan lalu saya membaca buku Novak Djokovic dan terkesima. Saya paham kenapa dia adalah nomor satu dunia. Dia berlatih 14 jam sehari."

"Inilah yang perlu dipahami Balotelli. Untuk menjadi Balotelli saja tidaklah cukup untuk memenangi Ballon d'Or. Pada saat ini dia berjarak tahunan cahaya dari gelar tersebut," imbuhnya seperti dikutip Soccerway.

Tak sekadar teknik, Balotelli juga diharapkan bisa memperbaiki sikapnya. Selama ini pemain kelahiran Palermo itu memang lekat dengan karakter bengal, susah diatur, dan temperamental.

"Dia perlu menjadi contoh. Untuk dirinya sendiri, keluarganya, saudara laki-laki dan perempuannya. Ketika Anda mengenakan seragam-seragam penting seperti Inter (Milan), (AC) Milan, Manchester City, dan sekarang Nice, Anda perlu menjadi contoh bahkan di luar lapangan," tandas Ravanelli.
BUANABET.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar