Senin, 10 Oktober 2016

Prediksi Kep.Faroe vs Portugal Kualifikasi Piala Dunia 2018













Agen Bola Terpercaya - Tingginya kepercayaan diri Ronaldo dan Portugal jelas jadi masalah bagi Kep. Faroe yang ingin melanjutkan tren positif. Tugas Kep. Faroe melanjutkan performa positif di Kualifikasi Grup B Piala Dunia 2018 dipastikan mendapat rintangan keras dari Portugal dini hari nanti

Kep. Faroe secara mengejutkan menang 2-0 atas Latvia hingga mereka berhasil mengemas empat poin dari dua pertandingan setelah sebelumnya sukses besar menahan imbang tanpa gol Hungaria.

Sementara itu Portugal menandai kebangkitan tim setelah dibekuk Swiss 2-0 di laga pertama dengan kemenangan telak 6-0 atas Andorra di mana empat gol di antaranya dicetak oleh superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Meski tampil di markas lawan, Portugal jelas jadi favorit. Selecao punya sejarah ditakuti tim underdog. Mereka melumat Gibraltar 5-0 September lalu dan menghajar Estonia tujuh gol tanpa balas saat pemanasan Euro 2016.

Torehan di atas didukung oleh catatan kurang apik Kep Faroe di kandang sendiri yang kalah sembilan kali, imbang dua kali dan hanya sekali menang dari 12 pertandingan terakhir. Mereka juga hanya mencetak tujuh gol dari periode tersebut.

Kembalinya sentuhan Ronaldo juga bukan kabar menyenangkan bagi tuan rumah, Selecao dipastikan bakal melangkahkan kaki ke tengah lapangan dengan kepercayaan diri dan sang superstar rasanya bakal sulit dihentikan pergerakannya oleh barisan pertahanan tuan rumah.

Kita nantikan berapa gol lagi yang akan dicetak oleh Ronaldo pada pertandingan dinihari nanti. buanabet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar