Sabtu, 15 Oktober 2016

Pemain United Bocorkan Instruksi Mou Jelang Laga Kontra Liverpool


Liverpool vs Man.United








Bandar Bola - Manchester United akan bertandang ke Anfield untuk melakoni laga pekan kedelapan Premier League melawan tuan rumah Liverpool pada Senin (17/10) malam. Pelatih Jose Mourinho pun memberikan instruksi khusus untuk para pemainnya seperti diungkapkan palang pintu Chris Smalling.

Smalling mengungkapkan manajer Jose Mourinho telah menginstruksikan kepada para pemain agar tetap tenang menjelang pertandingan melawan the Reds. Persiapan Mourinho pada lawatan pertamanya ke Anfield untuk laga krusial ini memang sedikit terganggu dengan adanya jeda internasional.

Menurut Smalling, pelatih asal Portugal tersebut memanfaatkan waktu persiapan yang terbatas untuk mengingatkan para pemain tentang satu pesan pentingnya.

“Satu pesan yang ditekankan oleh manajer sekali lagi pekan ini bahwa kami harus menahan emosi kami karena bahkan pemain yang belum lama bersama United tahu seberapa pentingnya pertandingan ini.

“Ini adalah tentang bagaimana kami mengontrol emosi kami dan menjaga semua pemain kami tetap berada di lapangan. Ini adalah pertandingan yang menurut saya mengharuskan anda bermain secara maksimal.

Produk akademi MU itu menambahkan bahwa para pemain juga harus tenang sehingga dapat menerapkan semua rencana permainan yang sudah disusun.

Seberapa penting dan sulitnya pertandingan melawan tim asuhan Jurgen Klopp ini ia ungkapkan di situs resmi klub bahwa pertemuan kontra Liverpool selalu menjadi pertandingan yang ketat dan keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar