Senin, 10 Oktober 2016

Tawaran "Gila" Dari PSG Buat Neymar

PSG Ngotot Kejar Neymar













Agen Bola Terpercaya - Setelah gagal di musim panas kemarin, PSG tengah menggodok rencana dahsyat untuk bisa merekrut Neymar.

Paris Saint-Germain dilaporkan bersiap memperbarui tawaran mereka untuk bisa menggaet Neymar dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Tidak tanggung-tanggung, sebagaimana dilaporkan oleh Goal Prancis dan Goal SpanyolPSG akan menyediakan biaya senilai 222 juta euro untuk bisa mendaratkan penyerang Brasil itu ke Parc Des Princes.

Sejak kendali klub dipegang Qatar Sports Investments, PSG selalu rutin merekrut pemain bintang. Tetapi, mereka kesulitan untuk mendatangkan sosok megabintang, Cristiano Ronaldo pernah coba diboyong, namun menemui jalan buntu. PSG lantas memandang Neymar sebagai sosok superstar sepakbola yang mereka cari, terutama setelah kepergian Zlatan Ibrahimovic.

Presiden Nasser Al-Khelaifi dan direktur olahraga Olivier Letang sebetulnya sudah memulai usaha merekrut Neymar pada musim panas kemarin, tetapi gagal. Tawaran gaji besar -- mendekati gaji Lionel Messi (42 juta euro per musim) -- plus sejumlah fasilitas mewah dari PSG, justru dibalas Neymar dengan menyepakati kontrak baru bersama Barca pada awal Juli lalu.

Kendati demikian, PSG menolak menyerah untuk mengejar Neymar. Letang disebutkan terus menjalin kontak secara rutin dengan orang-orang di lingkaran dalam Neymar. Dana senilai 222 juta euro dipercaya bakal sanggup mengaktifkan klausul buy-out Neymar. Klausul itu dilaporkan bakal membengkak menjadi 250 juta euro pada 2018.

Barcelona sendiri juga membutuhkan uang untuk merenovasi Camp Nou dengan biaya total mencapai 600 juta euro. Musim panas mendatang, proyek itu diperkirkan sudah mulai berlangsung dan sekaligus memperingati 60 tahun berdirinya Camp Nou. Kala itu, Barcelona menjual dua pemain bintang, Luis Suarez Miramontes dan Laszlo Kubala, demi pembangunan Camp Nou.

Pada 2017, bukan tidak mungkin sejarah berulang ketika pemain top Barca seperti Neymar harus dikorbankan untuk merenovasi Camp Nou. Dan ketika saat itu tiba, PSG dipastikan sudah siap berada di antrean terdepan untuk memboyong Neymar ke Parc des Princes. buanabet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar