Selasa, 18 Oktober 2016

Leverkusen vs Tottenham : Nostalgia Son


Ekspresi Son Heung-Min harus berhadapan dengan mantan klubnya







Bandar Bola - Liga Champions akan kembali bergulir tengah pekan ini, dan salah satu laga yang dimainkan akan mempertemukan tuan rumah Bayer Leverkusen menghadapi Tottenham Hotspur, Selasa dini hari (19/10).

Laga ini akan menjadi semacam nostalgia buat penyerang Spurs, Son Heung-Min yang pernah bermain selama 2 tahun di Jerman bersama Leverkusen.

"Saya punya kenangan yang indah selama 2 tahun ketika bermain disana (Leverkusen), jadi akan terasa emosional buat saya ketika menghadapi mereka sebagai lawan," ujar Son.

"Jika saya mencetak gol, saya tidak akan merayakannya, itu pasti. Saya menghormati mereka," ujar penyerang yang sudah mencetak lima gol buat Spurs di musim 2016/2017 ini.


PREDIKSI SKOR : Leverkusen 2-1 Tottenham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar