Kamis, 13 Oktober 2016

Tyson Fury Rela Lepas Semua Sabuk Gelar Juaranya #TysonFury #tinju

Tyson Fury Rela Lepas Semua Sabuk Gelar Juaranya













Agen Bola Terpercaya - Petinju Inggris, Tyson Fury melepas sabuk-sabuk gelar juara dunianya. Hal itu tak lepas dari kondisi dirinya belakangan ini.

"Malam ini Tyson Fury sudah mengumumkan secara sukarela melepas sabuk gelar juara dunia kelas berat WBO, WBA, dan IBO agar bisa berkonsentrasi sepenuhnya pada proses pemulihan dan pengobatan," demikian pernyataan manajemen Fury di BoxingNewsOnline.net.

Petinju 28 tahun tersebut belum naik ring lagi setelah mengalahkan Wladimir Klitschko pada akhir November lalu. Sejak itu Fury mengaku sedang bergulat melawan depresi sampai-sampai mengonsumsi kokain.

Sehubungan dengan itu, Fury juga sudah dua kali batal naik ring lagi menghadapi Klitschko, yakni pada bulan Juli karena cedera engkel dan bulan lalu atas kondisi medis yang tidak dirinci. Ia juga sempat menyatakan pensiun walau kemudian menarik kembali pernyataannya.

"Saya merasa bahwa akan adil dan tepat buat olahraga tinju supaya perburuan gelar-gelar juaranya tetap aktif dan membuat para penantang bisa mengejar sabuk lowong yang dulu saya raih dengan bangga dan juga sempat saya sandang sebagai juara kelas berat," kata Fury dalam keterangan yang dirilis Mick Hennessy selaku promotornya, dan dilansir Reuters.

"Saya meraih gelar-gelar juara tersebut di atas ring dan saya meyakini bahwa harusnya saya kehilangan itu di atas ring, tapi saat ini saya tidak bisa mempertahankan sabuk-sabuk tersebut dan saya telah mengambil keputusan berat sarat emosi untuk melepas sabuk-sabuk gelar juara dunia saya yang amat berharga.

"Saya mendoakan yang terbaik buat para penantang dan sekarang saya menghadapi tantangan besar lain dalam hidup saya, yang saya ketahui bakal bisa saya taklukkan seperti ketika menghadapi Klitschko," tuturnya.
BUANABET.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar