Senin, 10 Oktober 2016

Prediksi Belanda vs Prancis Kualifikasi Piala Dunia 2018 #pialadunia2018













Agen Bola Terpercaya - Belanda yang mulai bangkit dan menemukan bentuk permainannya di era Danny Blind, harus menghadapi tantangan berat dari Prancis yang disebut tengah memiliki salah satu generasi terbaiknya, Selasa (11/10) dini hari WIB, di Amsterdam.

Oranje mengawali perjalanan di kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan hasil imbang 1-1 melawan Swedia. Menerima banyak kritik, akhirnya Blind dkk berhasil menang 4-1 atas Belarusia pekan lalu. Jelang laga kontra Prancis, Blind mengakui pertahanan timnya kurang sempurna, tapi turut menyampaikan adanya kelemahan dalam permainan Les Bleus.

"Prancis juga punya cacat. Kadang-kadang mereka lengah di area yang bisa kami manfaatkan," ungkap pelatih Belanda itu.

"Kami bermain bagus saat  melawan Swedia, hanya hasilnya mengecewakan, dan performa positif dari laga itu kami lanjutkan dalam kemenangan atas Belarusia. Sekarang, saya ingin melakukan hal yang sama dalam laga ketiga dan setidaknya tidak kalah, tapi Prancis adalah lawan yang sulit."

"Mereka adalah tim yang memainkan penampilan terbaik setiap pekan. Mereka kuat secara fisik dan kami harus menemukan pijakan sejak awal pertandingan," tandasnya.

Wesley Sneijder takkan ambil bagian dalam laga ini setelah dibekap cedera hamstring dalam kemenangan kontra Belarusia. Gelandang Tonny Vilhena sudah dipanggil untuk menggantikannya. Sementara itu, Jens Toornstra dan Michel Vorm turut dipanggil untuk melapisi Luciano Narsingh dan Jasper Cillessen yang juga cedera.

Prancis, di sisi lain, tampak ambisius jelang kunjungan mereka ke Amsterdam. Pelatih Didier Deschamps menyampaikan niatnya untuk meraih kemenangan atas Belanda, sekalipun tampil di kandang lawan.

"Ketika saya mempersiapkan tim untuk sebuah pertandingan, target utama saya adalah menang," ungkap mantan gelandang Les Bleus itu dalam konferensi pers

"Kami mengawali laga dengan target untuk mengorbankan segalanya demi kemenangan. Tak ada yang bisa mengetahui bagaimana akhirnya. Jika hasilnya imbang, kami akan menerima hasil imbang itu."

"Namun saya takkan mengawali pertandingan dengan mengatakan saya tidak boleh kalah. Kami akan bermain dengan intensi untuk menang," tandasnya.

Les Bleus juga mengawali kampanye Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan hasil imbang. Namun, pekan lalu Paul Pogba dkk meraih kemenangan 4-1 atas Bulgaria.

Prediksi skor : Belanda 1-1 Prancis buanabet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar