Sabtu, 22 Oktober 2016

Kompany Dan Aguero Dilepas Pep ?

Pep bantah akan lepas Kompany dan Aguero.

Bandar Bola - "Tidak ada dalam rencana saya untuk melepas Kompany dan Aguero, itulah yang bisa saya katakan kepada kalian," ujar Pep ketika menghadiri sesi jumpa pers jelang laga kontra Southampton, Minggu (23/10).

Rumor yang mengaitkan kedua pemain andalan City itu akan dilepas oleh Pep begitu santer terdengar terkait keputusan pelatih asal Spanyol itu yang mencadangkan Aguero ketika menghadapi Barcelona dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (19/10).

Sedangkan Kompany sendiri memang tengah cedera dan masih akan absen dalam beberapa bulan ke depan. "Masa depan Kompany dan Aguero tetap di City, saya bisa pastikan itu karena saya sangat membutuhkan mereka, jika ada pertanyaan kenapa saya tidak menurunkan Aguero dalam pertandingan kontra Barcelona, itu murni keputusan taktik," ujar Pep.

Besar kemungkinan Aguero akan diturunkan sebagai starter dalam laga kontra Southampton di Etihad Stadium, Minggu (22/10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar