Minggu, 09 Oktober 2016

" Italia Harus Fokus Dan Konsentrasi " #italy #makedonia #pialadunia2018













Agen Bola Terpercaya - Tim nasional Italia harus segera kembali ke jalur kemenangan dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Saat bertandang ke markas Macedonia (10/10), Gli Azzurri pantang mendapatkan hasil seri apalagi kalah.

Jika sampai kalah, Italia akan semakin sulit untuk bersaing mendapatkan satu tiket lolos otomatis ke Piala Dunia 2018. Secara materi skuat, Italia unggul jauh dibandingkan dengan tim tuan rumah. Materi pemain tim racikan pelatih pelatih Giampiero Ventura ini jauh lebih baik dan berpengalaman di bandingkan dengan Macedonia.

Hanya saja, hal itu tidak akan banyak berarti jika pada saat bertanding di Stadion Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Gialuigi Buffon dan kolega lengah dan memberikan peluang bagi tim lawan. Italia harus fokus untuk bisa mendapatkan poin penuh.

Graziano Pelle dipastikan absen pada pertandingan ini karena sikap indisiplinernya di luar lapangan setelah pertandingan melawan Spanyol. Penyerang Andrea Belotti yang sedang naik daun bersama Torino bisa menjadi pilihan di lini depan. Belotti akan ditemani oleh bomber naturalisasi, Eder.

Lini tengah Italia akan ditinggalkan oleh Riccardo Montolivo karena cedera. Namun, stok pemain yang dimiliki oleh Ventura masih banyak. Bonaventura, Marco Verratti bisa menjadi pilihan. Sementara di lini belakang trio BBC akan kembali bermain dan semakin kokoh dengan kembalinya Giorgio Chiellini.

Tak banyak yang bisa diharapkan oleh pelatih, Macedonia, Igor Angelovski kepada anak asuhnya selain berusaha tampil maksimal. Praktis ia hanya akan bertumpu pada Goran Pandev dan Ilija Nestorovski sebagai tumpuan. Keduanya saat ini bermain di Serie A bersama Genoa dan Palermo.

Prediksi skor : Macedonia 0-1 Italia
buanabet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar