Jumat, 07 Oktober 2016

" Prediksi Belgia vs Bosnia-Herzegovina Kualifikasi PialaDunia 2018 " #belgia #bosnia #pialadunia2018













Agen Bola Terpercaya - Belgia akan menjamu Bosnia-Herzegovina di Stade Roi Baudouin, Brussel pada, Jumat (7/10) malam atau Sabtu dini hari WIB. Laga tersebut merupakan matchday kedua grup H kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Kedua tim kembali bertemu setelah sebelumnya berhadapan di kualifikasi Euro 2016.

Kedua tim akan kembali berhadapan di kota Brussel setelah terakhir kali mereka bertemu dalam ajang kualifikasi Euro 2016 tahun lalu. Belgia mampu menang 3-1 dan mengubur mimpi Bosnia untuk lolos ke ajang bergengsi di benua Eropa yang akhirnya dimenangkan oleh Portugal tersebut.

Pelatih baru Belgia, Roberto Martinez mengalami kekalahan 0-2 dari timnas negara asalnya Spanyol pada laga debutnya menangani tim berjuluk Setan Merah itu. Namun mereka mampu bangkit dengan sukses menaklukkan Siprus 3-0 di laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2018.

Bosnia akan menjadi tantangan yang lebih besar lagi bagi Martinez. Apalagi Belgia harus kehilangan sang kapten dan bek tangguh Vincent Kompany, dan gelandang kreatif andalan mereka Kevin De Bruyne karena masih mengalami cedera.

Namun Belgia masih punya pemain-pemain lain yang bisa diandalkan, Toby Alderwireld, Jan Vertoghen, Axel Witsel, dan Eden Hazard, siap mengisi lini belakang dan tengah tim berjulukan Rode Duivels tersebut.

Sementara di lini depan Martinez mengungkapkan kemungkinan untuk memainkan Romelu Lukaku dan Christian Benteke secara bersamaan. Di timnas Belgia keduanya dilatih oleh mantan penyerang tajam Prancis Thierry Henry yang kini dipercaya menjadi staf pelatih.

"Keseimbangan dalam tim memang sangat penting, tapi memainkan keduanya (Lukaku dan Benteke) di lini depan mungkin saja dilakukan," ujar mantan pelatih Everton tersebut dalam sesi konferensi pers jelang laga seperti dikutip dari Omnisport.

Pelatih Bosnia, Mehmed Bazdarevic tentunya ingin membalas kekalahan di pertemuan terakhir. Pemain-pemain bintang seperti penyerang AS Roma Edin Dzeko, gelandang Juventus Miralem Pjanic, kiper Chelsea Asmir Begovic, dan bek Hamburg Emir Spahic siap diturunkan untuk menaklukkan Belgia di hadapan para pendukungnya sendiri.

Pada laga pembuka grup H kualifikasi Piala Dunia 2018, Bosnia sukses meraih poin penuh setelah berhasil membantai Estonia dengan skor 5-0.

Jika melihat rekor pertemuan kedua tim, Bosnia lebih unggul. Mereka sukses meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam enam laga. Namun dari jumlah gol Belgia lebih unggul, mereka mampu menyarangkan 11 gol sementara Bosnia sepuluh gol.

Prediksi skor : Belgia 2-1 Bosnia buanabet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar