Selasa, 11 Oktober 2016

Preview Venezuela vs Brasil Kualifikasi Piala Dunia 2018

Tanpa Neymar, Brasil Tetap Percaya Diri













Agen Bola Terpercaya - Brasil akan kembali menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL menghadapi Venezuela, Rabu (12/10/2016) yang saat ini berada di posisi paling buncit klasemen sementara.

Timnas Brasil akan menjalani laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Venezuela dengan motivasi tinggi. Namun, mereka harus kehilangan bintang terbesar mereka, Neymar.

Seperti yang diketahui, bersama Tite, Selecao telah merengkuh tiga kemenangan beruntun di kualifikasi - dengan menaklukkan Ekuador, Kolombia dan terakhir Bolivia, untuk menempati posisi kedua klasemen sementara setelah sebelumnya terdampar di luar empat besar.

Tetapi, laga menghadapi Venezuela akan menjadi ujian berbeda karena untuk pertama kalinya mereka akan tampil tanpa kehadiran Neymar di lini serang karena mendapatkan kartu kuning di laga melawan Bolivia sehingga ia mendapat sanksi akumulasi kartu.

Meski demikian, pelatih Tite menegaskan anak asuhnya akan tetap kuat meski pemain Barcelona tersebut tidak tampil di atas lapangan.

"Tim harus tetap kuat tanpa Neymar," ujar Tite. "Sungguh tidak manusiawi membebankan segalanya pada Neymar."

Beruntung, lawan Selecao ketika tidak ada sosok Neymar adalah Venezuela. Skuat asuhan Rafael Dudamel sedang berada dalam tren yang sangat buruk dengan laga terakhir mereka dilibas Uruguay tiga gol tanpa balas.

Kekalahan itu membuat Venenzuela menjadi tim juru kunci di klasemen sementara dengan hanya meraih dua angka dari sembilan pertandingan.

Prediksi skor : Venezuela 0-2 Brasil
buanabet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar