Selasa, 11 Oktober 2016

Lagi, Gol Lewandowski Menangkan Polandia

Gol Lewandowski Di Menit Akhir Pertandingan Menangkan Polandia
















Agen Bola Terpercaya - Lagi-lagi Robert Lewandowski. Ya, Polandia harus berterima kasih kepada striker mereka, Robert Lewandowski yang bermain untuk Bayern Munich. Golnya di menit akhir pertandingan melawan Armenia pada lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Narodowy, (11/10/2016) akhirnya mengunci kemenangan Polandia atas Armenia.

Kemenangan ini membuat anak asuh Adam Nawalka menempel ketat pemuncak klasemen, Montenegro dengan poin sama tujuh.

Inisiatif menyerang langsung diperagakan Polandia usai kick-off babak pertama dimulai. Upaya Maciej Rybus dan Robert Lewandowski tidak mampu mengancam gawang Armenia pada awal laga.

Armenia terpaksa tampil dengan 10 pemain selama 1jam terakhir pertandingan. Pasalnya, Gael Andonian menerima kartu merah dari wasit setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Lukasz Teodorczyk tepat pada menit ke-30.

Peluang emas didapatkan oleh Polandia pada pengujung babak pertama. Meski begitu, gol tak kunjung tercipta bagi tuan rumah setelah Beglaryan sukses membendung sontekan terarah Teodorczyk dan Kamil Grosicki. Hasil imbang tanpa gol mewarnai papan skor hingga turun minum.

Akhirnya gol yang ditunggu oleh Polandia baru tercipta tiga menit selepas kick-off babak kedua. Rybus mengirim umpan melalui tendangan bebas, Hryar Mkoyan yang berniat menghalau bola justru melakukan gol bunuh diri.

Namun, Armenia dengan cepat membalas Polandia. Tim tamu menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol Marcos Pizzelli dua menit berselang.

Sesaat sebelum wasit meniup peluit panjang, Lewandowski mengukuhkan diri sebagai pahlawan Polandia. Striker Bayern Munich itu membobol gawang Beglaryan memaksimalkan tendangan bebas Jakub Błaszczykowski.

Polandia akhirnya menang 2-1 dan kini mengumpulkan tujuh poin untuk menempel Montenegro yang memuncaki klasemen dengan perolehan angka yang sama. buanabet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar