Rabu, 12 Oktober 2016

Rafael Nadal Tersingkir Di Babak Kedua Shanghai Masters











Agen Bola Terpercaya - Kejutan terjadi di awal turnamen Shanghai Masters 2016. Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, tersingkir di babak kedua turnamen lapangan keras tersebut

Menghadapi petenis non-unggulan asal Serbia, Viktor Troicki, Nadal dibuat repot sejak set pertama. Troicki yang semula diyakini sebagai underdog mampu membungkam kritikus dengan mengakhiri perlawanan Nadal dengan skor  6-3 dan 7-6.

Dengan hasil tersebut, Troicki tidak hanya merayakan kesuksesannya lolos ke babak ketiga. Namun kemenangan itu tercatat sebagai yang pertama dalam enam pertemuan melawan Nadal di sepanjang karier profesional tenisnya.

Di babak ketiga, Troicki akan menghadapi petenis Spanyol unggulan ke-15 Roberto Bautista yang lolos usai mengalahkan Taylor Fritz, 6-4 6-4. Pertandingan akan berlangsung Kamis (13/10/2016) mendatang.

Sementara itu, bagi Nadal kekalahan ini terasa cukup meyakinkan. Pasalnya, petenis berjuluk Raja Tanah Liat sebelumnya tersingkir di perempat final China Terbuka 2016. buanabet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar