Rabu, 12 Oktober 2016

Messi Terbaik Dunia, Tapi Bukan Terbaik Sepanjang Masa

Messi Belum Setara Pele Dan Maradona









Agen Bola Terpercaya - Meski mendukung Messi menyabet Ballon d’Or 2016, Ronaldinho menyebut eks rekan setimnya itu belum setara dengan Pele dan Maradona.

Ronaldinho menyebut mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi, layak untuk menyabet Ballon d’Or 2016 sekalipun Cristiano Ronaldo lebih difavoritkan untuk memenangi penghargaan pemain terbaik di dunia itu tahun ini.

Meski demikian, Ronaldinho masih menilai Messi belum pantas disebut sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Menurutnya, Messi masih berada di belakang dua legenda sepakbola Brasil dan Argentina, Pele dan Diego Maradona.

“Sulit untuk memilih (pemenang Ballon d’Or 2016). Tapi, saya akan berkata jujur kepada Anda: Saya mendukung Messi!” ungkap Ronaldinho kepada AS, Rabu (12/10).

“Saya senang melihatnya gembira. Jika dia memutuskan untuk kembali memperkuat timnas Argentina dan dia gembira, maka saya juga ikut gembira, karena saya adalah temannya.”

“Dalam sejarah sepakbola, saya hanya bisa memandang Maradona dan Pele (sebagai pemain terbaik). Keduanya adalah pesepakbola yang luar biasa,” imbuh Ronaldinho. buanabet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar